Kamis, 06 September 2012

Soal Wanita Yang Perlu Diketahui Pria


7 Titik Sensitif Wanita Yang Sering Diabaikan Pria


Pria terkadang jarang mengetahui titik sensitif wanita dan yang paling sering dirangsang pria biasa hanya bagian payudara dan vagina sebenarnya masih banyak titik sensitif wanita yang jika di rangsang akan membuat wanita lebih bergairah kamu mau tahu titik sensitif mana saja yang jarang dirangsang pria simak berikut ini.

1. Perut bagian bawah
Perut bagian bawah atau area di atas alat kelamin di mana rambut kemaluan tumbuh, juga merupakan bagian sensitif wanita. Memberikan sentuhan lembut pada area tersebut dapat meningkatkan gairah dan sensitivitas wanita.

Sebuah studi dari Indiana University yang diterbitkan dalam International Journal of Sexual Health menemukan bahwa wanita yang merasa lebih positif tentang alat kelaminnya lebih sering mengalami orgasme dan lebih baik.

2. Di balik lutut
Salah satu titik seksual wanita yang sering dilupakan adalah daerah di balik lutut. Ketika pasangannya menyentuh daerah ini, mungkin wanita akan merasa geli, tetapi akan segera berubah menjadi menyenangkan ketika dipijat dengan lembut menggunakan minyak atau lotion.

3. Perut
Pijatan lembut pada perut dapat memberikan pengalaman yang erotis bagi beberapa wanita. Bahkan, dalam beberapa kasus, wanita mampu mencapai orgasme hanya dengan melakukan latihan perut tertentu.
Tidak semua orang mendapatkan efek yang sama dari pijatan di perut tersebut, tetapi membelai perut wanita sebelum memulai foreplay dapat membantu meningkatkan suasana hati. Sentuhan tersebut mungkin juga menyebabkan otot vagina merasa berantisipasi dan meningkatkan gairah.

4. Bibir
Bibir merupakan salah satu daerah yang paling erotis pada tubuh wanita. Menghabiskan setidaknya lima menit berciuman atau hanya menyentuh bibir wanita dengan jari-jari sebelum hubungan seksual dapat meningkatkan gairah.

5. Kulit kepala
Wanita selalu menyukai pijatan di kulit kepala ketika sedang berada di salon. Sehingga suami dapat memberikan sentuhan serupa kepada kulit kepala Anda untuk melepaskan ketegangan. Para ahli menyatakan bahwa menggosok kulit kepala dapat meningkatkan hormon dopamin dan serotonin pada aliran darah yang membuat rileks.

6. Kaki
Beberapa pria menemukan bahwa kaki perempuan terlihat lebih menarik. Pijatan pada titik-titik tertentu pada kaki dapat memicu gairah seksual serta membuat wanita merasa nyaman.

7. Leher
Leher adalah bagian yang sangat sensual dari tubuh wanita. Memijat bahu dan memberikan ciuman lembut dari garis rambut ke pangkal leher dapat memberikan sensasi seksual yang luar biasa bagi wanita.

 

10 Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh Pria

Kita semua tahu bagian tubuh wanita yang paling sering dieksplorasi oleh pria, di mana hanya sekitar vagina, dada dan pantat. Ujung syaraf terbanyak memang berada di bagian ini, tetapi wanita punya sensor kenikmatan di seluruh bagian tubuh.

Untuk membuat istri Anda bergairah mungkin bisa dilakukan dengan merangsang bagian tubuhnya yang sering Anda abaikan. Dengan melakukan sentuhan pada bagian ini ketika sedang bercinta atau sekedar membuatnya senang setelah melewati hari yang sibuk, akan memberikan nilai plus tersendiri bagi Anda. David Strovny dari AskMen akan menjelaskan bagian-bagian tubuh mana saja itu.

1. Rambut
Menjaga agar rambutnya tetap menawan, bukanlah satu-satunya alasan kenapa wanita begitu sering pergi ke salon. Proses mencuci, memotong, pewarnaan dan penataan rambut bisa menjadi pelepas stres bagi wanita. Dengan membelai-belai rambutnya adalah cara yang tepat untuk memberikan rangsangan ke bagian tulang belakangnya. Lakukan pijatan memutar dengan jari Anda dari keningnya sampai bagian tengkuknya, maka dia akan takluk dalam tangan Anda.

2. Bagian belakang leher
Begitu Anda sampai ke bagian belakang lehernya, berikan beberapa ciuman lembut di bagian ini. Di kehidupan lama Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu menjadi menarik bagi pria karena merupakan salah satu dari sebagian kecil bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian. Di masa modern sekarang ini, bagian ini sering kali diabaikan, tetapi jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut dari bagian pangkal rambut sampai bahunya.

3. Tulang selangka
Tulang selangka yang berada antara tulang bahu dan bagian dada ini, bisa nampak begitu seksi pada wanita. Kenapa tidak menunjukkan kekaguman Anda pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumnya? Perhatikan baik-baik bagian ini ketika dia masih sedang berpakaian lengkap. Bukalah beberapa kancing atas bajunya sudah cukup untuk menampakkan tulang selangkanya dan jangan lebih dari itu. Anda selalu bisa kembali ke bagian ini di kala baju-baju sudah menghilang, sekaligus untuk mengingatkannya kalau semua aksi dimulai dari bagian ini.

4. Sebagian kecil punggungnya
Cara terbaik untuk memandu wanita Anda melewati kerumunan orang adalah dengan meletakkan tangan Anda di sebagian kecil punggungnya. Tindakan ini akan menunjukkan sikap protektif Anda tetapi tidak terlalu memaksa seperti dengan memeluk bahunya. Ketika Anda berdua sedang sendirian, dengan mencium dan menjilat tulang belakang dan kemudian diakhiri dengan ciuman pada bagian kecil punggungnya akan membuat jantungnya berdegup kencang.

5. Belakang lututnya
Bagian ini adalah salah satu yang tidak dipikirkan oleh pria ketika sedang merangsang istrinya. Tetapi faktanya bagian ini cukup sensitif. Usap dengan lembut bagian belakang lututnya di bawah roknya akan membuatnya segera siap untuk menyambut aksi-aksi selanjutnya.

6. Telapak tangan
Orang-orang sering menggunakan tangan mereka sebagai alat untuk menyenangkan pasangannya, tetapi jarang menyadari potensi kenikmatan jika merangsang bagian tangan itu sendiri. Dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda akan memberikan padanya getaran yang menyenangkan dan membuat Anda terlihat sensitif dan penuh perhatian.

7. Cuping telinga
Menyentuh, mencium dan bahkan gigitan lembut pada bagian cuping telinga istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan wanita menikmatinya ketika ada bibir pria yang merangsangnya di bagian ini. Anda bisa merangsang titik lainnya di bagian luar telinganya yang lain, tetapi jangan sampai menyumbat lubang telinganya dengan lidah Anda.

8. Kaki
Pijatan pada kaki bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya rileks, selain dengan memijat kakinya. Khususnya jika istri Anda telah bekerja seharian. Lakukan itu dengan benar dan gunakan minyak untuk memijat. Jangan lupa perhatikan juga bagian jari, pergelangan serta sisi samping kakinya. Beberapa wanita menyukai jari kakinya diciumi oleh suaminya, tetapi ada juga yang menganggap itu menjijikkan. Jadi bertanyalah lebih dulu padanya, sebelum memasukkan bagian itu ke dalam mulut Anda.

9. Bagian dalam paha
Dengan menyentuh bagian dalam pahanya tanpa melibatkan bagian sekitar vaginanya akan menjadi rangsangan yang sempurna baginya. Gunakan tangan dan mulut Anda untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya. Sesekali dekati bagian utamanya kenikmatannya itu, tetapi jangan lupa untuk segera menjauh..

10. Bagian panggul
Memusatkan perhatian pada bagian panggulnya adalah ide yang bagus, akan tetapi yang terpenting tetap tahan untuk langsung menuju bagian vagina ketika Anda sudah sangat dekat. Seperti merangsang bagian dalam pahanya, dengan menciumi sekitar panggulnya akan merangsangnya dan membuatnya akan meminta kembali.Perpanjang sensasinya dengan sewaktu-waktu mengalihkan fokus ke bagian tubuh lainnya.
Jangan pergi ke sana

Setiap inchi dari badannya selalu tertutup dengan banyak ujung syaraf yang bisa dirangsang, tetapi tidak berarti dia tidak punya tempat yang tidak boleh disentuh. Beberapa wanita tidak bisa tahan kalau mukanya disentuh, sementara yang lainnya merasa tidak nyaman kalau tangannya digelitik. Kalau Anda sudah bereksplorasi, Anda akan tahu tempat mana yang hasilnya paling baik jika disentuh dan mana yang harus Anda hindari.


5 Posisi Seks Agar Wanita Cepat Orgasme

Posisi seks yang nyaman pastinya akan membuat hubungan seks menjadi lebih nikamat dan menyenagkan. Wanita terkadang sangat sulit mendapatkan oragasme, untuk mendapatkanya pria pelu melakukan foreplay (pemanasan) jika ini sudah dijalankan maka silahkan ikuti posoi seks berikut ini agar wanita cepat orgasme. Nah mau tahu posisi apa aja itu simak 5 posisi seks agar wanita cepat orgasme berikut ini.

1. Posisi Seks Mouth Music.
Jangan ragu untuk ‘bersilat’ lidah di seputar organ intim pasangan Anda. Disebut mouth music karena aktifitas ini menimbulkan bunyi-bunyian sensual, yang bisa memberikan multiple orgasm pada wanita, apalagi jika dibantu dengan belaian jemarnya di daerah klitoris. Setelah mendapatkan orgasme, Anda pasti lebih siap untuk melanjutkan ‘permainan’ selanjutnya yang sesuai keinginan pasangan Anda.

2. Posisi Seks Woman On Top.
Dengan posisi di atas, wanita bisa mengatur kenyamanan dirinya, sehingga memudahkan mencapai orgasme. Posisi ini juga bisa merangsang bagian dalam vagina sekaligus klitoris sehingga Anda akan merasakan sensasi ganda. Ada 2 posisi yang bisa Anda coba: dengan wajah menghadap pasangan atau memunggungi pasangan (gerakan angsa liar terbang mundur). Jangn lupa tangan Anda gunakan untuk membelai payudara atau klitoris pasangan guna meningkatkan rangasangan.

3. Posisi Seks Misionaris Miring.
Yaitu gaya konvensional (pria di atas, wanita di bawah) tapi dengan salah satu kaki wanita diletakkan di bahu Anda. Posisi ini, selain memudahkan terjadinya orgasme, juga bebas rasa nyeri karena posisi penis suami tidak mengarah tegak lurus ke dinding rahim, melainkan ke samping. Kehangatan skrotum suami yang menyentuh bagian luar vagina juga akan memberikan sensasi tersendiri.

4. Posisi Seks Doggie Style.
Dengan mengatur lengkungan tubuh dalam posisi senyaman mungkin, jangan memasukkan seluruh penis agar tidak menyentuh dinding rahim. Jangan lewatkan kenikmatan ganda di saat penetrasi, dengan memainkan jemari untuk memanjakan klitoris pasangan Anda.

5. Posisi Seks Posisi X
Ini merupakan posisi bercinta paling ideal untuk membuat pasangan mampu bertahan lama. Dimuali dengan ‘bersatu’ dalam posisi duduk, perlahan-lahan, sambil berpegangan, baringkan tubuh sampai di posisi berbaring menghadap arah yang berlawanan.

Gerakan perlahan-lahan sampai si dia bisa mencapai orgasme berkali-kali. Jika dia masih bisa bertahan, cobalah duduk kembali dan mencoba gaya lain tanpa harus saling melepaskan satu sama lain.




 5 Mitos dan Fakta Seputar Orgasme Wanita

Orgasme selau menjadi pertanya setiap pria maupun wanita  yang hinga kini menjadi misteri, banyak mitos tentang orgasme di luaran sana pada umumnya orgasme  terjadi karena kontraksi otot bagian dalam organ intim yang dikombinasikan dengan peningkatan tekanan darah. Hasilnya berupa kepuasan intens.

Nah berikut ini ada beberapa mitos tentang orgasme dan beberapa faktanya yang seperti di kutip dari vivanews.com berikut ini.

#Mitos 1 : Wanita hanya orgasme lewat hubungan seksual.
Fakta: Satu dari tiga wanita memperoleh orgasme secara teratur selama hubungan seksual. Sebagian wanita membutuhkan tindakan ekstra untuk membangkitkan gairah dan kenikmatan seksual mereka.
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa orgasme adalah klimaks seksual, terlepas dari bagaimana cara mendapatkannya. Orgasme pada wanita tidak berhubungan dengan kesehatan mental maupun kedewasaan emosional.

#Mitos 2 : Sulit mencapai orgasme berarti ada sesuatu yang salah dengan wanita tersebut atau pasangannya.
Fakta: Wanita yang mampu mencapai klimaks seksual di masa lalu namun tak dapat mencapainya saat ini kemungkinan mengalami gangguan kesehatan atau merupakan efek pengobatan.
Wanita yang tidak pernah merasakan puncak kenikmatan seks, sebagian besar hanya tidak menyadari tentang apa yang mereka butuhkan agar dapat mencapai puncak kepuasan dalam hubungan seks.


# Mitos 3 : Stimulasi di bagian klitoris dan G-spot selama lima menit dapat berujung orgasme, tindakan selanjutnya takkan berbuah orgasme.
Fakta: Meskipun banyak cara untuk membantu wanita mencapai klimaks seksual selama bercinta, pada akhirnya, wanita bersangkutan lah yang bisa membuat dirinya merasakan puas. Cara bergaul dan berkomunikasi dengan pasangan juga memengaruhi wanita mencapai klimaks.

# Mitos 4 : Warisan genetik berdampak langsung pada orgasme wanita.
Fakta: Para kembar memiliki frekuensi orgasme yang mirip. Namun, faktor keturunan hanya memengaruhi orgasme pada sepertiga populasi wanita.

# Mitos 5 : Sebagian wanita tak mampu mencapai orgasme.

Fakta: Sekitar 10 persen wanita tidak mampu mencapai kepuasan seks selama hubungan intim atau dikenal sebagai Anorgasmia.
Anorgasmia primer adalah kondisi wanita yang tidak pernah bisa mencapai puncak kenikmatan seks dengan cara apapun. Sementara anorgasmia sekunder ketidakmampuan mencapai orgasme di beberapa titik di masa lalu atau situasional, seperti rangsangan pada bagian intim tertentu mencipta orgasme, tapi tidak bila yang dirangsang daerah lainnya atau orgasme terjadi bila melakukan foreplay yang cukup.




 5 Tipe Orgasme pada Wanita

Orgasme merupakan titik kenikmatan tertinggi saat bercinta. Sebisa mungkin Anda pun ingin mendapatkan orgasme saat berhubungan intim dengan pasangan.

Jika bicara berdasarkan teori Sigmund Freud, ada dua tipe orgasme yakni orgasme klitoris dan orgasme vagina. Orgasme klitoris adalah orgasme yang didapat dari stimulasi klitoris dan vagina, melalui penetrasi vagina.

Bagi Freud, orgasme klitoris bukanlah orgasme yang dilakukan oleh orang dewasa. Orgasme vaginalah yang menunjukkan kesehatan seksual seseorang.

Dalam pandangannya wanita yang hanya bisa mendapatkan orgasme melalui stimulasi klitoris kemungkinan terhambat dalam pertumbuhannya. Apa yang dikemukakan oleh Freud itu sudah dibantah banyak pihak.
Pakar pendidikan seks asal Amerika, Betty Dodson mengemukakan lebih detail soal tipe-tipe orgasme dalam bukunya ‘Sex for One’. Deskripsi soal orgasme ini dibuat Dodson berdasarkan pengalamannya memberikan terapi soal orgasme pada wanita selama 30 tahun.

Seperti dikutip dari About, berikut tipe-tipe orgasme pada wanita:

Pressure orgasme
Menurut Dodson, orgasme tipe ini terjadi dari stimulasi tidak langsung, tanpa adanya sentuhan. Seseorang mendapatkan orgasme ini melalui tekanan (dengan menekankan diri pada sesuatu).

Dodson menghubungkan orgasme ini dengan pengalaman di masa anak-anak. Menurut sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal Pediatrics pada 2005, menstimulasi diri ini umumnya ditemukan pada anak-anak perempuan. Cara ini bisa saja terbawa sampai mereka dewasa.

Tension orgasme
Orgasme tipe kedua ini terjadi karena stimulasi langsung dan intens. Dodson menganggap orgasme tipe inilah yang paling umum karena terjadinya cepat dan tiba-tiba.

Dodson mengungkapkan ejakulasi dini yang dialami pria adalah hasil dari mereka belajar bagaimana merasa bergairah dan orgasme dengan cepat.

Pada wanita, pengalaman orgasme yang terjadi terlalu dini juga bisa membuat mereka mengalami orgasme ini. Wanita yang bukunya ‘Sex for One’ sudah terjual lebih dari satu juta kopi itu pun menyarankan pada pria maupun wanita, mencoba mendapatkan orgasme dengan cara berbeda dari tension orgasme.

Relaxation orgasme
Dodson menjelaskan orgasme tipe ketiga ini terjadi bukan dari stimulasi yang terjadi secara intens. Orgasme tipe ini didapat dari perasaan yang sangat rileks saat seseorang mendapatkan stimulasi seksual. Saat tubuh merasa rileks, otot-otot pun mengalami hal serupa dan akhirnya terjadilah orgasme tipe ketiga ini.

Combination orgasme
Idealnya orgasme merupakan sebuah proses bertahap. Apalagi jika Anda dan pasangan bisa bercinta cukup lama, Anda atau pasangan bisa merasakan hal yang luar biasa ketika orgasme itu terjadi.

Dalam pandangan Dodson, orgasme itu terjadi setelah ada beberapa aksi yaitu: stimulasi klitoris, stimulasi vagina, kontraksi otot PC, penekanan pada bagian panggul, dan bernapas dengan kencang.

Multiple orgasme
Baik pria maupun wanita bisa mendapatkan multiple orgasms. Namun, menurut Dodson, orang-orang sering salah menilai tentang perasaan senang luar biasa yang didapat setelah orgasme ‘dahsyat’. Perasaan luar biasa itu kerap diartikan sebagai orgasme juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer